Saturday 25 April 2009

aaaaah

aaaaaah sodara sodara! aaaah!! sebentar lagi UAN tiba. uan telah tiba, uan telah tiba, hatiiiku gembiiiraaaaaa (thanks tasya untuk lagunya). jelas jelas lagu barusan itu sindiran. siapa juga yang seneng kalo UAN dateng. jadi ceritanya buat yang SMP hari senen itu hari dimana Ujian dilaksanakan. ujian yang menentukan gue bisa keluar dari smp abalan ini atau gue bakal jadi bulan bulanan guru yang suka nagihin nilai ke gue.

udah ah ngomongin uan nya, biar rileks omongin yang lain..

eh ngomong ngomong pas UAN nanti gue dan Ila tetep berniat untuk dateng ke EF pada hari senen. berhubung hari selasa nya itu ulangan b. inggris. dan gue sempet mikir. 'kok kita maniak ef amet ya la?' gue merasa bego sendiri, liat aja tuh suvenir ef udah segudang, buku ef udah setumpuk. bahkan gue dan ila bisa memanfaatkan buku ef dengan sebaik baiknya karena buku ef kita emang udah kebanyakan banget. contohnya:

1. alas laptop
katanya buat alas leptop itu sebelom lante, kasur, kayu, harus ada alasnya lagi. dan alas yang paling pas itu buku ef. dari segi tebal, ukuran, pokoknya perfek. jadi setiap maen leptop di rumah ila, gue pake buku ef buat alas nya

2. ganjelan pintu
kadang kalo pintu nya ketutup kan gaenak, tapi kalo di buka dikit dikit kebanting ama angin. yasud, kita gunakan benda super duper praktis, buku EF. cukup 2 buah buku ef udah kuat untuk nahan pintu. anda tidak perlu repot repot beli ganjelan pintu yang harganya sekita 10 ribu sampe 25 ribu. anda dengan gratis dapat menahan pintu dan mengurangi jumlah buku di rak buku anda!

3. tempat tidur kucing
kucing gue itu agak aneh. ato mungkin sangat aneh. dia gamau tidur diatas bantal empuk atau kain sutra (yaiyalah lebay banget), tapi dia maunya tidur diatas kertas. berhubung kertas buku ef ini kualitas jempolan gue bisa pake buku ef buat alas tidur kucing gue. tinggal taro buku ef di atas kasur, sodorin ke kucing, dan voila! dalam hitungan ke 3 dia mulai tiduran sambil jilat jilat badan di atas buku ef. sungguh fantastis

4. pajangan
tepatnya pajangan di rak buku, soalnya buku buku pelajaran maupun buku buku lainnya yang ada di rak buku gue itu kurang kalerful, jadi gak asik gitu diliatnya. nah semenjak kedatangan si buku EF, rak buku gue jadi lebih bercahaya. ada warna biru ping ungu kuning merah ijo semua nya ada. rak buku gue jadi enak diliat.

5. senjata
buku ef juga bisa buat senjata. dari segi ukuran dan beratnya buku ef bisa membuat kita merasa aman dan nyaman saat berada di dekatnya (lebay). soalnya kalo kita nabok orang pake buku ef, orang yang di tabok pasti tereak nya kenceng sambil bilang "SAKIT MONYONG DASAR @N7!N9" begitulah kira kira. pasti itu udah cukup sakit.

jadi sodara sodara sekalian, mari kita masuk ef tebet sekarang juga. belajar gaul bahasa inggris, dapatkan bukunya, raih prestasimu, koleksi suvenir nya, gebet gurunya! yeah!

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah