Sunday 19 April 2009

kering

gila gue kering banget. yang gak ngerti kering cerna aja sendiri, semua bahasa gaul berlaku di blog gue dengan arti yang berbeda. gue kering, secara 8 hari lagi UN, gue ga bisa kemana mana, gue mau n** dan mesti nunggu 1 atau 2 bulan lagi, gue harus sabar menunggu kabar apa gue boleh memiliki macbook atau tidak, gue nungguin nyokap gue pulang beliin pocky choco banana di giant, gue belom mau berak tapi mau berak, dan berbagai alasan lainnya. pokoknya boseeeeeeeen.

eh ngomong ngomong nih gue dari tadi baru aja google benda benda yang kayak nya keren, dari namanya aja udah keren, makanya gue cari, mulai dari merk merk kamera, hape, laptop, dkk. nah, tiba tiba gue inget satu merek, namanya keren, popularitas juga keren, tapi kok kalo dipikir pikir hape itu tidak ada apa apanya sama sekali. hape apakah itu? ITU ADALAH SIDEKICK.


saidkik aidi warna abhu abhu

ya tepat sekali, yang diatas itu adaah sidekick iD. emang desainnya bagus dan fantastis. tapi liat deh itu norak banget lay out nya, udah mana pake acara gak punya kamera, gak ada wifi. emang sih kayaknya enak di pegang dan diputar putar ketika bosen. semakin dilihat semakin pingin. setelah sampai ditangan anda, anda hanya akan menyesal sambil teriak "AH MENDING GUA BELI MOBIL!" nggaklah harganya gak semahal itu. harganya cuma 300 USD an, mungkin nggak nyampe. hape ini cocok nya buat anak anak. tapi sidekick3 ada kameranya sih, walopun cuma 1.3 mp. mengecewakan, sungguh mengecewakan, tapi kok makin gue nulis makin gue pingin ya? abisnya lucu sih bisa diputar putar, serasa punya anjing, dan lagi jarang banget orang pake sidekick, oh ya dulu kalo gak salah si AA dulu pake sidekick, terus dijual karena baru dapet iPhone. beruntung ya amang amang dapet hape keren dengan 500 ribu dari orang yang ganteng. cih.

kalo gak salah sidekick belom bisa dipake di indonesia ya? atau udah bisa tapi guenya aja ketinggalan jaman? ah kalo sidekick iD harganya 1 juta gue beli deh buat temennya si n** di masa depan nanti. gue bingung kenapa gue dan orang orang bisa pingin si sidekick iD ini, tapi ini ajaib. ah udah ah ntar ngiler

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah