Monday 27 April 2009

BAHASA INDONESAAAA

kabar baik saudara saudara, gue dapet kode soal A. karena gue gak suka huruf B. YAP HARI INI ADALAH HARI PERTAMA UN. pelajaran bahasa indoneeesaaa. bahasa sendiri. pas di rumah gue lumayan nyante nih "ah gapapa kok gapapa pasti gapapa pasti gampang tenang tenang rileeks.." pas nyampe sekolah..

"EH TOLONG DONG GIMANA NIH GUE GEMETERAN GUE MAUNYA MELANJUTKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS GUE DI SMAN 8 JAKARTA POKOKNYA MAUNYA DISIIITUUUU AAAAKH"

akhir nya gue ditenangkan dengan ayat kursi. sukses.

tapi pas masuk kelas dan gue buka soalnya muampus nomer satu aja gue udah bingung (FYI kode soal gue p11). gue bingung nih, mo bilang susah kagak, mo bilang gampang lebih nggak lagi. giliran yang gampang segampang ngorek idung nah yang susah, susahnya kayak kalo lo mau coba jilat siku pake lidah. singkat kata "gak mungkin gue jawab". pas gue ngitung ngitung gue yakin bener berapa.. CUMA 37 SOAL YANG GUE YAKIN BENER WTF!?!?!?!? tapi pas gue mulai berpositive thinking ternyata gue bisa dapet 44 soal. kalo gue positif tingking. yah liat aja hasil nya ntar huhu i'm scared mommy I need fred's new updaaate! tapi gue mikir mikir lagi nih, kalo misalkan nilai bahasa gue jelek ntar gue gak bisa masuk 8 dums? gimana dums? aduh takut dums. dums dums dums dududududums I'm lovin it. ah kok jadi kesitu. udah dulu deh takut deh gue sama uan doain gue sukses ya kawans, semoga Puti Nilam Sari dari SMPI Al - Azhar 2 Pejaten dengan nomor peserta 04-614-095-2 bisa lulus dengan nem bagus dan melanjutkan sekolah tingkat sma nya di SMAN 8 Jakarta bersama teman temannya yang mau masuk SMAN 8 Jakarta juga (Ila, Putri, Prima, Ivan, dan teman teman lain yang gue gatau).

eh tolong ya jangan cari gue di google mentang mentang gue kasih nomor peserta ujian gue (najis siapa juga yang mau nyari)

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah