Thursday 16 April 2009

udah lama gak update

maaf ya akhir akhir ini gue jarang update, lagi sibuk hepi hepi (bukan nya belajar malah sibuk hepi hepi) sebenernya dari kemaren banyak banget yang mau gue ceritain, yah berhubung gue belom memiliki si n** ataupun macbook, jadi gue gabisa eksis dimana mana. harus ngomputer dulu yang kalo nyala lamanya kayak nungguin anak kecil berak. pokoknya kalo gue udah punya n** sama macbook, gue bakal teriak "anti mati gayaaa!" sepanjang jalan kayak iklan 3. pasti hidup gue bakal indah.

beberapa hari ini banyak hal yang terjadi, gue bingung mau ceritain yang mana dulu, mulai dari vacation di citos bareng aulia dan novri, foto buku kenangan, komputer gue yang jorok. aaah terlalu banyak tulisan sama foto foto. bahkan gue belom ngopi foto foto dari kamera gue. gue bingung, susah juga ya kalo mau jadi terkenal

oooh iyaaaa hari ini gue BOLOS loh. abisnya males banget sekolah kabarnya hari ini gak belajar gitu gara gara mungkin gurunya males juga mau ngajarin kelas setengah setengah. sangat berbeda kalo gue disuruh ef, ef sehari penuh gue juga mau. jadi ceritanya sambil posting postingan ini gue lagi pamer ke shella dan teman teman lewat fesbuk, pamer gimana enak nya dirumah bisa main main tidur tidur wall wall liatin fesbuk gebetan ih nyaman banget dah pokoknya. pokoknya bolos itu enak. alasan apa lagi yang bisa gue pake untuk gak sekolah selain bolos. oh tuhan aku cinta kata "bolos"

udah dulu ya mau memanfaatkan kata "bolos" hari ini, babai muach

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah