Sunday 5 April 2009

WHUAHW

WHUAWHUAWHUAWHUAWHUAAW!! AW AW AW AW (bukan ini bukan promosi A&W)
tau gak gue seneng banget akhir nya pada hari ini ada yang ngeklik pada contrengan di setiap postingan gue, LIAT NIH LIAAAAAAT, ADA YANG MILIH KOCAK AMA CIAMIK:


membahagiakan

perlu di perbesar? pasti perlu.


contreng caleg golkar

sumpah kalopun ada yang milih kancut atau bau gue pasti bakal girang banget. karena akhir nya ada juga orang yang dengan rela menggerakkan kelima jarinya untuk mencontreng salah satu diantara empat pilihan keren itu. gue udah maju satu langkah untuk menjadi orang terkenal, maju terus nilam ayo maju nilaaam! oh ya udah liat belom iklan golkar? yang nyanyi "contreng caleg golkar, contreng caleg golkar, contreng caleg dari golkar, contreng caleg golkaaar" pake nada happy birthday. iklan nya banyak yang menarik ya, dari pada si megawatik.

akhir akhir ini gue lagi demen belajar, ntah mengapa setiap ada waktu luang pasti gue menyempatkan untuk membuat catatan fisika dan biologi, juga ngeliat beberapa rumus matematika. tenang, bukan untuk di contek. udah gitu gue nyatetnya di buku hadiah dari ef (gratisan lagi) semoga nilai UN gue bisa tinggi, yah diatas 37,5 lah minimal :l supaya bisa masuk 8. AH AMIN.

2 comments:

ngebacotin nilam ah