Thursday 2 April 2009

emang duit itu segalanya

kemaren untuk pertama kalinya hape ila jatoh, dan itu oleh gue, padahal umur sang hape belom sampe 1 minggu. untuk ila yang lagi baca, tolong jangan ngecek ada yang baret ato nggak. untuk teman teman ila yang sedang baca, jangan jatohin, soalnya kalo jatoh, lo RUGI 6000 RUPIAH. jadi gini ceritanya, kemaren abis pulang EF, gue langsung tuh ngacir keluar untuk menemui nabilah yang lagi ngidam es krim yang baru buat stand di depan EF. begonya gue, ini begonya gue, gue diminta tolong ila buat bawain buku, tempat pensil, ama hapenya. gue gatau kalo di barang barang tersebut ada hapenya ila. baru aja buku, tempat pensil, dan hapenya berpindah ke tangan gue.. tiba tiba terdengar suara "TAK" kenceng, nyaring, persis kayak bunyi bola besbol yang kena pukul bat sampe homerun. pas gue liat ke bawah ternyata itu hapenya si ila. mati gue, ila udah nahan napas, tarik, lepas, sambil menahan kata kata (yang keliatannya mau ngomong fuck damn atau bitch) mulai bergerak ke arah gue sambil teriak "NIIILAAAAAAM" dan mencekek gue. perdebatan keras dimulai, gini nih:

I: NILAAAAM
N: MAAF LA MAAF
I: ITU BUNYI NYA NYARING BANGET
N: MAAF LA MAAF YA AMPUN
I: INI BELOM NYAMPE SEMINGGU
N: MAAF LA MAAF
(tiba tiba tempat pensil ila jatoh juga)
N: AW
I: ITU ADA KACAMATANYA NIL
N: MAAF LA MAAF
I: (percobaan pembunuhan)
N: ILA MAAF LA KHOEK

(nilam si manusia maaf)

setelah itu gue ambil tindakan cepat, periksa duit di kantong, dan mencetus kan penawaran:
"GUE TRAKTIR ES KRIM DEH LA". sunyi. ila gajadi ngambek malah langsung seneng bahkan tertawa dan mendapatkan es krim pilihannya dengan gratis, dan fantastis. dasar matre.

tapi semua orang emang butuh duit, sehubung berita GMBB ++ gue (baca postingan sebelomnya, sekarang pake ples ples) gue emang lagi butuh duit banget. sebisa mungkin gue menghemat duit, bahkan kemaren buat beli komik the simpsons aja milih ya 15ribu dua, di times pejaten village (aukh keliatan deh ke pv). mungkin kalo gak ada duit mungkin sekarang gue lagi berenang di kali ama anak anak pembokat. aaaah bosen nih ga ada kerjaan, untung besok jumat, jadi besoknya LIBUR. yessss lee-boor!! berjuanglah demi n**! jangan lupa pilih partai demokrat untuk tanggal 9! jangan lupa kasih gue bocoran soal UN tanggal 24! hidup indonesia!

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah