Tuesday 31 March 2009

cinta mati ama ikan

akhir akhir ini gue agak terobsesi ama yang namanya ikan. bukan, bukan ikan mas koki yang warnanya merah pake buntut yang melambai lambai. ikan ini juga bukan nama samaran orang. ikan ini bener bener ikan. jadi beberapa hari belakangan ini gue bosen banget ama menu makanan di rumah gue, kalo gak telor, ayam, kangkung, ya indomie pake telor:


teman sejati

tapi sehubung indomie pake telor itu gak sehat, jadi gak bisa makan si dia terus terusan deh :C jadi gue bingung makan apa, suatu hari nyokap gue nyuruh gue makan, tapi gue gamau gara gara bosen ama lauknya, "ih basi banget pasti lauknya kalo gak ayam goreng, ayam sop tom yam" eh pas gue liat lauknya.. jeng jeng jeng jeng.. gue cinta pada pandangan pertama. sebenernya kedua. soal nya waktu pertama kali liat, cuma sisa kepala doang. tapi setelah gue liat bagian buntutnya, dan gue coba, rasanya gak boong, enak parah.

ikan itu emang enak banget, enak parah, sehat, apa lagi sushi. nampol. apa lagi maguro sama salmon. itu enak parah. gue suka ikan yang gak banyak atau bahkan gak ada tulangnya. dan daging nya harus yang enak. dilema ini membuat gue bingung apakah gue suka bandeng atau tidak. tapi ngomong ngomong sampe hari ini gue gaktau nama IKAN yang gue sebut sebut barusan. kan bingung, ini nih fotonya:


maaf cuma dapet foto palanya doang

yah secara buntutnya udah gue makan, ini dia hasil nya


baguskaaaan?

yah gitu deh tolong kasih tau ya soalnya ikan ini enak banget, LO HARUS COBAAAAA!!


p.s. gue lupa ngomong ya hari ini gue gak ikut listening test disekolah, gara gara nya sih sepele, KESIANGAN. susulan deh. tapi dari kemaren gue emang udah gamau ke ancol gara gara sang mama ragu takut ujan petir badai waktu di pante, ntar anaknya kebawa ombak lagi. maaf ya teman temans maklum gue anak rumahan.

2 comments:

  1. sama dengan intel (indomie telor)

    ReplyDelete
  2. ya, mendingan lo makan ikan sampe mabok drpd makan mie sampe otak lo lemot ya nil karena itu salah satu efek pemakanan mie terlalu sering. check out my latest blog, gue publish kmrn tp ada di bawah2, read it haha :D (promosi)

    ReplyDelete

ngebacotin nilam ah