Sunday 22 March 2009

bau ketek atau bau pantat itu terserah kalian

Halo semuanya, nama gue Nilam, ini blog gue yang ke6 atau ke7 karena gagal ngelanjutin blog blog sebelomnya (baca "wuaw" untuk keterangan lanjut). gue pingin nyimpen semua ide ide sama pengalaman pengalaman gue di Internet supaya semua orang bisa baca. kalo punya diary kan bacot banget dikira anak mami yang punya buku diary warna pink yang di tulis pake pulpen pink bertinta pink saat pakai kancut pink. lagian juga gue lebih cepet ngetik dari pada nulis, udah mana tulisan gue kayak bulu kambing gitu. tapi tetep aja walaupun ngetik gue blepotan banget. bisa bisa ntar gue mau nulis "ini ada foto nenek gue" malah ke tulis "ini ada foto bebek gue". apa lagi kalo jadi m, kan jadi jorok. ini makanya kenapa n berdekatan dengan m, karena pencipta komputer itu mesum.

kenapa nama blog gue mie goreng pake telor?
abisnya gue suka mie goreng, apalagi pake telor. cuma 5000, murah banget kan. gue orangnya suka nabung, bahkan gue rela gak makan demi nabung.

lanjut di postingan selanjutnya ya!

1 comment:

ngebacotin nilam ah