Thursday 26 March 2009

iklan baris

hari ini gue mau praktekin apa yang udah gue pelajarin di sekolah bersama bu Yeni Farida. yaitu.. jeng jeng jeng jeeeeeeng.. IKLAN BARIS. gue mau coba buat iklan baris dengan percobaan "mobil kesayangan pak Burhan yang baru aja dibeli". ceritanya dengan kejam gue mau ngejual mobilnya itu dan dia shock karena udah liat iklan itu di koran kompas pagi esok. gini nih rancangannya:

djl cpt BU tyt avanza wn htm grns msh mlus, nego, bks org gtg. hub:0217******

(yang bisa terjemahin, gue turut berduka cita, jiwa lo kurang sehat)

siapa pun pasti akan tertarik membelinya, tinggal kirim ke kompas dan tunggu kapan pak burhan nangis nangis dan berlutut di kaki gue sambil bilang: "jangan nilaaaam itu mobil bapak satu satu nya uhuhuhu srooooot" dan dengan penuh keyakinan akan gue jawab: "tidak akan! naik kan semua nilai fisika saya menjadi 100! maka mobil itu akan kembali ke tangan anda, kalau tidak, mulai hari ini anda naik BAJAY.. bajay.. bajay.. ba.. jay.. (fade out)" dan respon hans: "tidaaak daak daaak (fade out)".

perfek, benar benar perfek seperti lagu gitgut ama andra dan tulang belakang. nilai seratus akan ada di tangan gue. gue gak perlu belajar, tinggal main ama belajar cara buat iklan baris lagi ama bu Yeni. hidup bu Yeni!

No comments:

Post a Comment

ngebacotin nilam ah