Saturday 28 March 2009

anak cacat

menurut gue, saltum itu keren.

ya barusan aja gue saltum. buat orang katro yg gatau saltum, saltum itu salah kostum, atau salah baju, atau kalo lo gak pake baju terus turun ke jalanan, itu saltum banget. jadi BARUSAN gue ada try out. biasalah anak SMP apa lagi kerjaannya kalo hari libur kalo bukan try out. nah biasanya nih kalo ada try out hari sabtu minggu, sabtunya pake atasan putih, bawahan bebas. kalo minggu atasan batik, bawahan bebas. NAH INI DI TUKER. awalnya gue nyante, gue kira bakal banyak yang saltum. satu lewat, dua lewat, tiga lewat, tekotek kotek kotek.. anak alpen turun sepuluh, semuanya pake batiiiik (nyanyiin pake lagu tekotekkotek anak ayam). ya, SEMUA PAKE BATIKTIKTIK. ternyata gue ama amel doang yang salah baju, dan beberapa anak cowok. untung ada amel ya mel yak.

nah disini kerennya, kalo gue saltum, pasti semua orang langsung nyapa gue. contoh:
A:"nilaaam loh kok lo pake baju putih?"
N:"iya nih gue lupa"
A:"hahahaha saltum"
N:"iya dums"

beberapa detik kemudian gak nyampe semenit

B:"eh nilam kok gak pake batik?"
N:"lupa nih b"
B:"cieh hahahaha"

abis itu masih terus dateng lagi

C:"CIE YANG SALTUM"
N:"IYA OKE KHANZ?"
C:"OKE BANGET"

gue mendadak eksis, kesana sini diliatin orang, disapa orang, ama di pandangi orang terus. (ini gue nya aja yang bego apa yang lain pernah merasa keren waktu saltum?) pokoknya jaya. tapi gaenaknya mesti minta tanda tangan si najiah, dapet poin deh. kenapa alpen ribet banget sih pake poin tapi gak ada hadiah nya. kenapa gak "selamat poin anda sudah sampai 10, anda mendapat tissue gulung!" abis itu "selamat poin anda sudah sampai 25, anda mendapat pensil 2b dan penghapus boxy!" lalu "selamat poin anda sudah sampai 100, anda mendapat tanda tangan pak cherchi!" atau yang paling hot "selamat poin anda sudah sampai 150, anda mendapat kecupan hangat dari mami naziah!". oh god.

ngomong ngomong kok petir akhir akhir ini nyeremin yah. saking takutnya ntar gue bisa tengkurep kayak kura kura. udah mana anginnya kenceng lagi. untung gue berat jadi gak terbang terbang. nah kalo misalnya icha erma atau ila jalan jalan ditengah angin tersebut yang ada sih mereka bakal jadi mainan baru gue, yaitu layang layang. tinggal beli tali rafia di kancil (kantin kecil) alpen, dan 3 layang layang anda siap untuk di terbangkan! ini harganya:
-layangan icha: rp1000
-layangan ila: rp1000
-layangan erma: rp200 (yang ini susah terbang karena penuh dengan tetek testi)

ngomong ngomong DUIT nih. lanjut ke postingan berikutnyah!

1 comment:

ngebacotin nilam ah