Tuesday 24 March 2009

kenapa guru alpen tega banget? shit

BUDI. lagi. sedikit mengenai budi. setelah di investigasi ternyata emang ngga, AA ama budi belom putus sekarang. mungkin banyak yang kecewa karena mereka gak jadi ngejomblo dan kendi gagal mendapatkan cewek baru di Indonesia. tapi kok mereka kayak bermasalah aja ya ntah mengapa. mungkin AA jeles karena meja guru budi ama kendi deket deketan udah kayak perangko ama amplop, mie ama telor, tai sama bau. jadi ya gitu deh kasian aa.

ALPEN. pasti semua tau sekolah ini. ngga semua juga sih, tapi pasti seenggaknya pernah denger. mungkin juga nggak. alpen adalah sekolah ciamik yang di pimpin oleh seorang kepsek yang mengikuti trend 2009, yaitu belah tengah yang fantastis. udah 2 hari ini alpen ngadain PRA UAS. singkat kata UJIAN. udah denger kata ujian juga udah mual mau muntah tau gak, inget LJK yang biru kayak jeruk busuk, inget bau pensil yang kalo ke irup bisa keracunan zat karbon, juga bunyi serutan pensil yang lebih merdu dari suara sat sut sat sut nya bu dewi, dan kalo raut nya kelamaan dari belakang kedengeran suara najiah menggongong. itu udah lazim di alpen.

tapinya nih tapinya, kenapa alpen ujian terus? kayaknya sekolah lain ngga se hot ini deh try out ama uan nya. gue gak bisa ngapa ngapain, dunia gue terkekang, gue gak bisa nonton film film terbaru di bioskop. gue mesti dvd bajakan itu pun kalo gue gak sayang duit. saat ini gue bisa mendeskripsikan hidup gue hanya dengan 7 kata:

napas, belajar, pup, napas, pipis, napas, belajar, makan, napas, minum, pup, napas, tidur, belajar, napas, belajar, napas.

damai. hidup gue SUNGGUH DAMAI HUAKH. kalo boleh gue mau beli cukuran rambut dan cukur abis rambut si mustopik, lebih baik dia botak dari pada BERBELAH TENGAH AAHK. MINES GUE NAMBAH TOLONG. kenapa hidup gue bisa semerana ini. satu hal yang terbayang di otak gue cuma "ingin merombak alpen" gini ceritanya. gue pingin mecat pak mustofik dan gue bakal ganti ama Kirana Larasati. iya, Kirana larasati yang main di cucu menantu di SCTV itu loh. yang main film claudia jasmine. karena gue udah bosen ama belah tengah nya kepsek gue. gue butuh pemeran pengganti. no more mustofuck! hell yeah! abis itu pak pri bakal gue ganti sama bajuri. bajuri bajay bajuri, gatau namanya siapa yang jelas ngetren nya bajuri. biar alpen lebih berwarna ada kendaraan merah beroda tiga di besmen. gak selese sampe disini, najiah bakal gue tuker sama asmirandah, mumpung dia alumni alpen pasti bisa dong. lalu syahroni di ganti aa gym, sirajudin diganti ustad jefri, tallibul jannah bubar. jaket dan logo logo nya semua ditarik dari alpen company. dewi di ganti dewi persik, dan gue mau pak arsyad kerja sama bareng Obama. alpen jaya! gak ada lagi sat sut sat sut! gak ada lagi tallibul jannah! gak ada lagi pinguin gembrot item yang bawa bawa buku poin! semua merdeka!


*ps: bapak ibu guru yang membaca text ini jangan marah saya cuma bercanda kok jangan keluarin saya dari alpen saya murid baik.

4 comments:

  1. aawch pak mus baik ko drpd mr.RKM
    eh nil yg di situgintung kasian deh gue ngeliatnya

    ReplyDelete
  2. pa burhan ganti dikta hahahaha

    ReplyDelete
  3. tetep aja mus tetap lah mus nop

    ReplyDelete

ngebacotin nilam ah