Saturday 28 March 2009

GMBB dan huawei ku

ada yang nyadar gak warna font blog gue ganti? katanya si safira blog gue susah dibacanya karena warnanya "wah". padahal ijo kemaren keren banget lho.. gue ampe ga rela gantinya. emang susah bacanya ya? apa mata safira aja gak tahan ama warna warna sekeren gue? biasalah dia orang kampung. alhasil kode warnanya gue turunin dari 99cc00 jadi 99bb00 (turun atu tingkat doang). ya saudara saudara, dari cc ke bb itu sebuah perubahan. dari terang menjadi sedikit, atau sangat sedikit lebih gelap. tetep aja 99cc00 itu warna terkeren sepanjang masa. huhu babai 99cc00. safira jahat memutuskan tali persahabatan antara nilam dan 99cc00. besok gue ketekin aja ah.

yesssss kembali ke topik utamaaa! GMBB, atau Gerakan Menabung Besar Besaran, itu adalah gerakan yang gue cetuskan pada tanggal 27 maret 2009 kemaren. karena gue butuh duit. nyokap gue gamau beliin gue n** yang keren nya naujubilah. mantep, saking mantepnya angkanya gue bintang bintangin biar pada gatau ada hape sekeren itu di dunia ini. jangan sampe ada yang tau. ya lo mesti tau kalo n** itu pake qwerty keyboard dan juga sekaligus touch screen. segede iphone namun jauh lebih keren. gila keren, SUMPAH ITU KEREN BANGET GUE MAU GIMANA PUN JUGA. tapi harganya kancut. gak keren.

makanya mulai kemaren gue memutuskan untuk memulai GMBB. gue bakal bawa bekel ke sekolah jadi gak jajan di kantin, gue juga mau jual drum ama beberapa barang barang gue dengan harga yang menjamin, juga kalo udah selese UN dan balik ke deviantart, gue mau jual gambar gue. moga moga laku dah amin. ila juga udah mendukung keras supaya gue dapet n** itu, biar si nokia 5800 nya ila punya teman baru.. hu (buang ingus) gue rela pake esia huawei sampe tahun depan hanya untuk beli n**. liat deh ini nih yang namanya esia huawei, teman setia ku semenjak si nokia 7370 mulai terlihat kampung


jadi doain supaya gue bisa dapet hape n**, hape paling keren, oh iya doain gue ya supaya gue bisa masuk SMAN 8 Jakarta, AMIN!

4 comments:

ngebacotin nilam ah