Sunday 22 March 2009

budi memang tidak baik untuk kesehatan kita semua

Budi. buat bota jangan tersinggung, kalo mau marah marah aja ke ila, dia yang ngasih nama itu. bukan gue sumpah deh bot. kita ulang, BUDI. budi adalah sebuah nama samaran seorang cewek bule yang mengajar di EF tebet, tempat dimana gue mangkal 3 kali seminggu.

ngomong ngomong tentang EF, ya, gue emang les di EF tebet atau pancoran. letaknya sangat strategis, tepat di sebelah patung pancoran. gue bilang bener bener PERSIS di sebelah patung pancoran. kalo lo capek terus mau olah raga abis selese EF, lo tinggal bawa karet gelang yang di pintal terus iketin ke kaki lo sama tangan patung pancoran, terus terjun, lo bisa bungee jumping gratis dan fantastis. tapi, guru guru bule di sana lebih fantastis dari banji jamping di patung pancoran. tapi gak gratis sayangnya. lo harus bayar 1.720.000 rupiah bagi orang yang berumur 14 keatas. disana, yang cowok ganteng ganteng, yang cewek cantik cantik. memang ada beberapa yang muka abstrak, tapi 70% menjamin kebutuhan mata anda. apalagi bagi para wanita. jadi silahkan ambil formulir pendaftaran sekarang juga, hanya 50.000 kok.

bule bule disana emang lucu lucu, dan menurut gue, SANGAT LUCU. untuk mengerti cerita tentang si BUDI ini, gue jelasin dulu siapa siapa aja yg terlibat di sini, untuk keamanan gue akan selalu pakai nama samaran, karena beberapa hari yang lalu ada monyet kampungan dari negri indonesia namun sok sok jadi orang amerika yang ikut campur masalah ini.

ini dia penjelasannya:
AA - aa adalah cowok bule super ganteng, yang baru dateng ke indonesia tahun kemaren, inisial aslinya ADH. cowok ini cowoknya BUDI
BUDI - budi adalah ceweknya AA, cantik tinggi bagaikan model. kalo jalan miring, musuh besar gue dan temen temen gue. inisial asli TS
PENDEK - pendek ini bule ganteng juga, sayangnya, tinggi badannya sangat lah minim. lagi deket ama temen gue yang namanya titha. dia udah keluar dari EF 2 minggu yang lalu. inisial asli ABB.
AUTIS - si autis ini sangat lah autis, gue sempet naksir ama dia tapi karena kayak orang autis gue jijik. cowok tinggi dan lucu, tapi inget makhluk ini sangatlah autis. inisial asli DA
TINGGI - ini cowok paling tidak ada peminatnya, tinggi dan tua. inisial nya J
KENDI - cowok yang baru dateng satu bulan yang lalu ke indonesia dan pertama kali ngajar di kelas gue, cowok ini lagi diminati oleh temen gue yg bernama dhini. inisial asli ADC
TAI - tai ini guru ganteng juga tapi udah keluar EF, jika ee juga pendek punya masalah "udah punya cewek" ama "kependekan", TAI ini memiliki 2 kekurangan itu. UDAH BERISTRI dan PENDEK. inisial asli TPT
JAZZ - jazz itu istrinya tai, cantik tinggi kayak model, gimanapun juga mirip sama budi. inisial asli JPJ. dia juga udah gak ngajar di EF
GEDE - si gede ini cewek bule yang paling akrab ama kita, inisial aslinya MM

nah itu aja yang perlu di perkenalkan, yang lainnya masih banyak tapi gak begitu penting.

BACK TO OUR MAIN TOPIC.

budi.
nah ceritanya si budi ini punya cowok si aa, tapi kayaknya dua mingguan ini si aa dan budi kayaknya lagi ada masalah. juga.. kenapa akhir akhir ini si kendi ama budi jadi sering deket akhir akhir ini. JANGAN JANGAN:
hipotesa1 : budi putus ama aa, dan lagi deketin si kendi
hipotesa2 : aa ama budi ada masalah, si budi deketin kendi supaya aa jeles dan balik lagi ama dia
hipotesa3 : aa ama budi ada masalah, si aa bayar kendi buat deketin budi, jadi kayak film my bestfriend's girl gitu
hipotesa4 : aa ama budi ada masalah gara gara kendi deketin si budi, sehubung kendi single ini yang paling memungkinkan.
(hipotesa hipotesa tersebut adalah karangan puti nilam sari dan nabilah halid)

ini gak baik, enak aja lo bud abis macarin si aa langsung deketin bule cakep lainnya. ini gak bisa dibiarin gitu aja, kita harus mengambil tindakan. sejak pertama kali liat budi perasaan kita semua udah gak enak. budi pasti ngga baik untuk kesehatan kita semua. gawat ini gawat. lain kali kalo udah ada kabar baru bakal gue tulis postingannya. tetep perhatiin budi ya

2 comments:

ngebacotin nilam ah